Call Center0291-4297669
Humas0852 2720 1705

Penandatanganan MoU Kerjasama Dengan Bank Jateng

Kecapi,bumdeskecapi.com – Jepara Jawa Tengah

Membentuk Agen Duta Laku Pandai di Kantor Cabang Bank Jateng Jepara dimulai dengan sosialisasi kepada Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) yang terletak di Kabupaten Jepara, belum lama ini.

MOU dengan Bank Jateng Jepara
“Dengan terdapatnya sosialisasi Agen Duta Laku Pandai kepada Bumdes di daerah Kabupaten Jepara diharapkan perekonomian di daerah Kabupaten Jepara bisa tumbuh lebih baik,” ungkap Zaul dari Divisi Jaringan serta Jasa Layanan Bank Jateng.

Ia menuturkan dengan terdapatnya Badan Usaha Milik Desa( BUMDes) sebagai Agen Duta Laku Pandai, diharapkan warga di pedesaan bisa melaksanakan transaksi lebih cepat serta lebih efektif waktu.“ Ini sebabnya fitur Duta Laku Pandai tipe 2 lebih lengkap dibandingkan dengan tipe 1. Contohnya nasabah dapat melaksanakan transaksi tarik tunai serta setor tunai, transfer, pembelian pulsa, pembayaran PDAM, pembayaran listrik, pembayaran telpon, PBB, BPJS serta sebagainya,” ucapnya. Dengan terdapatnya Bumdes yang jadi Agen Duta Laku Pandai diharapkan bisa tingkatkan penghimpunan dana pihak ketiga serta bisa mempromosikan Bank Jateng di segala pelosok Kabupaten Jepara. 

Dengan hadirnya Agen Duta Laku Pandai di Komplek Balai Desa Kecapi di harapkan pembayaran PBB masyarakat Desa Kecapi dapat lebih Maksimal dari tahun – tahun sebelumnya.

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !